Marie Joseph School Komit Integrasikan Esports dalam Kurikulum Akademik

Marie Joseph School Komit Integrasikan Tim Esports Marie Joseph School
Marie Joseph School Komit Integrasikan Tim Esports Marie Joseph School (KalderaNews/Dok. Yayasan Amkur)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Marie Joseph School menjadi salah satu sekolah di Indonesia yang memberikan fasilitas kegiatan ekstrakurikuler esports untuk siswanya melalui program ekstrakurikuler MJ Club.

Dimulai pada Agustus 2021 lalu, Marie Joseph School berkolaborasi dengan RRQ Academy yang telah banyak mencetak atlet sukses dalam integrasi esport dalam kurikulum akademik ini. Didukung oleh RRQ, tim esports berhasil menjadi 4 kali juara MPL Indonesia dan Runner-up pada MSC 2022.

Visi MJ Club adalah mendorong generasi muda untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

BACA JUGA:

“Kami memahami bahwa kita hidup di dunia yang berkembang pesat dan sangat penting bagi kita untuk mempersiapkan siswa menghadapi dunia digital yang kita tinggali saat ini,” kata Carestha Widjaja, Ketua Yayasan Amkur, Jakarta.

“Selain itu, dengan kami fokus pada bakat dan minat siswa, kami percaya bahwa kami dapat menciptakan lebih banyak kesuksesan di seluruh Indonesia. Baik itu mengejar mimpi untuk bermain esports profesional, menjadi pengusaha sukses, belajar mengelola uang dan berinvestasi, atau tetap sehat dan bugar secara jiwa dan raga.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*