Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Inilah Riwayat Lengkap Pendidikan Homeschoolingnya

Sharing for Empowerment

BALMORAL, KalderaNews.com – Pemimpin Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II meninggal dunia dalam usia 96 tahun. Dengan wafatnya Ratu Elizabeth, putra sulungnya Charles (73) otomatis menjadi Raja Inggris Raya sekaligus kepala negara 14 negara lain, termasuk Australia, Kanada, dan Selandia Baru.

Istana Buckingham menyebut Ratu mengalami “masalah dalam menggerakkan anggota tubuh” sejak akhir 2021. Ratu Elizabeth II, kepala negara yang menjabat paling lama dan tertua di dunia, diangkat sebagai ratu setelah ayahnya, Raja George VI, wafat pada 6 Februari 1952 ketika Elizabeth berusia 25 tahun. Ia diangkat sebagai Ratu Inggris pada Juni 1953.

Lantas seperti apa biografi sejak kecilnya dan fakta-fakta apa yang tak banyak diketahui tentangnya, termasuk pendidikannya?

BACA JUGA:

Ratu Elizabeth (Elizabeth Alexandra Mary) lahir pada 21 April 1926. Ia adalah anak pertama dari Pangeran Albert, Adipati York (kemudian menjadi Raja George VI), dan istrinya, Elizabeth Angela Marguerite Bowes-Lyon (kemudian lebih dikenal sebagai Ratu Elizabeth, Ibu Suri).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*