Universitas Esa Unggul Raih 4 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

Rektor Universitas Esa Unggul (ESU), Dr. Arief Kusuma Among Praja, ST, MBA, IP, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kerjasama Endah Murtiana Sari, ST., MM , Kepala Biro Humas dan Komunikasi Pemasaran Bugi Satrio, Ph.D, beserta jajaran pimpinan lainnya di ajang Anugerah Diktiristek di The Sultan Hotel pada Kamis, 15 Desember 2022
Rektor Universitas Esa Unggul (ESU), Dr. Arief Kusuma Among Praja, ST, MBA, IP, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kerjasama Endah Murtiana Sari, ST., MM , Kepala Biro Humas dan Komunikasi Pemasaran Bugi Satrio, Ph.D, beserta jajaran pimpinan lainnya di ajang Anugerah Diktiristek di The Sultan Hotel pada Kamis, 15 Desember 2022 (KalderaNews/Dok. ESU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Esa Unggul berhasil meraih 4 penghargaan di ajang tahunan Anugerah Diktiristek pada Kamis, 15 Desember 2022.

Keempat penghargaan tersebut adalah Bronze Winner untuk Anugerah Humas Kategori PTS Kategori Media Sosial, Bronze Winner untuk Anugerah Kerja sama Kategori PTS Kategori Kerjasama International Terbaik, Silver Winner untuk Anugerah Kerjasama Kategori Pelaporan Kerja sama Terbaik dan Gold Winner untuk Anugerah Kerjasama Kategori Dengan Industri Terbaik.

Diketahui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) menggelar Anugerah Diktiristek 2022 untuk penghargaan Anugerah Humas, Anugerah Kerja Sama, Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan dll.

BACA JUGA:

Rektor Universitas Esa Unggul (ESU), Dr. Arief Kusuma Among Praja, ST, MBA, IPU menegaskan penghargaan ini tentu merupakan hasil kerja keras dari seluruh elemen Universitas Esa Unggul dan juga menjadi suntikan semangat bagi Universitas Esa Unggul untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi lainnya di tahun 2023 .




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*