Mau Beasiswa S1 dan S2 ke Belanda? Daftar di Sini Beasiswa OTS Tutup 1 April 2023

Awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering
Para awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran Beasiswa S1 dan S2 ke Belanda bernama Orange Tulip Scholarship (OTS) untuk tahun akademik 2023-2024 telah resmi dibuka.

Nuffic Neso Indonesia sebagai lembaga yang mengelola program beasiswa OTS mengundang calon mahasiswa dari Indonesia untuk mengisi puluhan kuota beasiswa yang ditawarkan perguruan tinggi dan universitas ternama dari Belanda.

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik menjelaskan Orange Tulip Scholarship (OTS) adalah program beasiswa parsial (tidak mendanai penuh) yang ditawarkan oleh institusi pendidikan tinggi di Belanda dan dikelola oleh Nuffic Neso Indonesia.

BACA JUGA:

OTS bertujuan untuk meningkatkan kesempatan studi di Belanda bagi para pelajar unggul di Indonesia yang berminat mengikuti studi untuk jenjang sarjana (bachelor) atau pasca sarjana (master).

Awardee Orange Tulip Scholarship 2018/2019
Awardee Orange Tulip Scholarship 2018/2019 hadir di acara “OTS Get Together Dinner” di Ruang Ratna Puri Denpasar Hotel Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018 (KalderaNews/JS de Britto)

Secara umum, penerima beasiswa OTS akan mendapatkan potongan mulai dari 30% – 100% biaya studi, tanggungan biaya hidup per bulan, biaya visa, biaya asuransi, atau benefit lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*