Elgine Harits: Tips Berburu Beasiswa dengan Duit dan Otak Limited

Elgine Harits di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019
Elgine Harits di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kuliah ke luar negeri dengan beasiswa menjadi impian banyak pelajar dan mahasiswa Indonesia. Nah, untuk sampai ke situ, tentu dibutuhkan banyak persiapan, seperti nilai IELTS dan motivation letter.

Elgine Harits lulusan S1 Broadcasting UI yang akan studi master di Vrije Universiteit Amsterdam dengan Beasiswa OTS pun berbagi pengalamannya saat mempersiapkan diri memburu beasiswa.

“Di broadcasting ada persepsi orang cuma belajar tentang produksinya, tetapi di dalamnya juga banyak kuliah, misalkan tentang manajemen pemasaran hingga bisnis media. Saya tertariknya lebih ke bisnis,” aku Elgine saat berbicara pada KalderaNews usai acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019 lalu.

BACA JUGA:

Karena tertarik dengan bisnis, ia pun memilih ke lanjut ke Vrije Universiteit Amsterdam untuk mengambil Master International Management.

Ia mengakui, ada dua persiapan penting yang musti dilakukan untuk mendapatkan beasiswa yakni IELTS dan motivation letter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*