Metarqmorphosis 55 Tahun SMK Tarakanita Jakarta

Acara Lustrum Ikatan Alumni SMK Tarakanita (ILUSTAR) bertema “Metarqphosis” di SMK Tarakanita pada Sabtu, 14
Acara Lustrum Ikatan Alumni SMK Tarakanita (ILUSTAR) bertema “Metarqmorphosis” di SMK Tarakanita pada Sabtu, 14 Januari 2023 (KalderaNews/Dok. Humas Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pada Sabtu, 14 Januari 2023 bertempat di SMK Tarakanita, Ikatan Alumni SMK Tarakanita (ILUSTAR) membuat acara Lustrum yang bernama “Metarqmorphosis” yang merupakan gabungan kata metamorphosis dan TarQ yang merupakan laras informal sebutan Tarakanita.

Seperti kupu-kupu, judul acara tahun ini sejalan dengan rencana SMK Tarakanita yang akan bermetamorfosis, acara ini mengangkat tema “Become The Change” merupakan semboyan bagi alumni SMK Tarakanita sebagai agen perubahan.

Melalui acara tersebut alumni berharap bahwa SMK Tarakanita harus berubah menuju Tarakanita yang lebih baik lagi di setiap tahunnya. ILUSTAR sendiri telah sukses mengadakan dua lustrum, Reuni Akbar 45 Tahun SMK Tarakanita pada tahun 2013 serta Reuni Emas 50 Tahun SMK Tarakanita pada tahun 2018.

BACA JUGA:

Kegiatan ini bertepatan dengan HUT ke 55 Tahun SMK Tarakanita dimana usia 55 tahun atau perayaan Lustrum ke 11 merupakan wujud Angka berganda, sesuai dengan logo perayaan ulang tahun SMK Tarakanita pada tahun ini yang menggunakan sepasang angka 5 dan siluet kupu-kupu di dalamnya. Sepasang kupu-kupu pada logo lustrum bermakna siswa-siswi yang menjadi bagian sepanjang 55 tahun berdirinya SMK Tarakanita.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*