Inilah Delegasi Universitas Mahasaraswati di The 7th ASEAN + 3 Youth Camp 2023 Bangkok

Seleksi Delegasi Universitas Mahasaraswati Denpasar akan menghadiri “The 7th ASEAN + 3 Youth Camp, 2023” yang akan diadakan di Bangkok pada 8-15 Maret 2023
Sharing for Empowerment

DENPASAR, KalderaNews.com – Delegasi Universitas Mahasaraswati Denpasar akan menghadiri “The 7th ASEAN + 3 Youth Camp, 2023” yang akan diadakan di Bangkok pada 8-15 Maret 2023 mendatang.

Ini adalah acara tahunan, bagian dari kerja sama antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Bansomdechaopraya Rajabhat University (BSRU) Thailand.

Acara ini diikuti kampus-kampus di Kawasan ASEAN, ditambah China, India dan Korea Selatan ini dengan tujuan untuk mempererat pemahaman budaya, persahabatan dan kolaborasi mahasiswa dan masyarakat ASEAN secara umum.

BACA JUGA:

Seleksi di Universitas Mahasaraswati Denpasar telah dilakukan pada Selasa, 10 Januari 2022 lalu dengan diikuti mahasiswa dan dosen dari masing-masing fakultas.

Sementara itu, 3 dewan juri yang menyeleksi adalah Dr. I Wayan Gde Wiryawan, S.H., M.H. (WR I), I Komang Budiarta, S.Pd., M.Pd., M.Hum. (WR 3), dan Dr. Putu Nur Ayomi, S.S., M.Hum (KUKSHA).

Komponen penilaian terdiri atas komunikasi berbahasa Inggris dan presentasi, pengetahuan budaya dan kemampuan seni tradisional serta pengetahuan soal kampus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*