Kampus Paramadina Cipayung Seluas 2 Hektar Berkonsep Green Building 

Groundbreaking pembangunan Gedung A Universitas Paramadina Kampus Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 23 Mei 2023
Groundbreaking pembangunan Gedung A Universitas Paramadina Kampus Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 23 Mei 2023 (KalderaNews/Dok. Paramadina)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Paramadina Jakarta terus mengepakkan sayapnya dengan memulai pembangunan Gedung A Universitas Paramadina Kampus Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, 23 Mei 2023.

Kampus baru Universitas Paramadina akan dibangun dengan konsep green building dengan pemanfaatan listrik yang sangat minimal.

 “Kampus ini akan mirip resort, dengan kawasan hijau yang meliputi lebih dari 60% kawasan seluas 2 hektar. Proses belajar mengajar tidak hanya di dalam kelas, tetapi seluruh area kampus, termasuk taman dan selasar akan menjadi tempat belajar yang unik dan nyaman,” kata Arie Bakrie selaku arsitek.

BACA JUGA:

Dari tiga gedung, sebanyak dua gedung sudah selesai. Hari ini adalah groundbreaking gedung utama 8 lantai yang direncanakan selesai pada pertengahan 2024.

Rektor  Universitas Paramadina, Prof. Didik J. Rachbini, M.Sc., Ph.D menyampaikan pembangunan kampus di Cipayung ini telah dimulai pada akhir 2021 dan sudah mulai beroperasi untuk perkuliahan Fakultas Ilmu Rekayasa. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*