Muhadjir Effendy, Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla Hadiri Dies Natalis ke-24 Universitas Paramadina

Perayaan dies natalis ke-24 Universitas Paramadina
Perayaan dies natalis ke-24 Universitas Paramadina secara hibrid di Jakarta, Selasa, 11 Januari 2022 (KalderaNews/Dok. Paramadina)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dies Natalis ke-24 Universitas Paramadina berlangsung semarak dengan kehadiran 2 menteri era Jokowi, yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno serta Dewan Pembina, Dr. (HC), Drs. HM. Jusuf Kalla (JK) Paramadina.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P menegaskan bahwa kehadiran Universitas Paramadina menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari ikhtiar untuk menghasilkan manusia unggul yang dibutuhkan dalam pembangunan dan menjawab kompleksitas tantangan masa depan.

“Kehadiran Universitas Paramadina tidak dapat dilepaskan dari pemikiran dan gagasan Prof. Nurcholish Madjid yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap pengembangan SDM,” tegasnya saat memberikan orasi ilmiah dalam rangka Dies Natalis ke-24 Universitas Paramadina yang diselenggarakan secara Hibrid di Jakarta, Selasa, 11 Januari 2022.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*