Muhadjir Effendy, Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla Hadiri Dies Natalis ke-24 Universitas Paramadina

Sharing for Empowerment

“Kita perlu bekerjasama dengan teknologi yang baik agar keadilan dapat tercapai. Keadilan berarti kita semua harus saling menghormati, yang kaya membayar pajak membantu yang kecil yang kecil bekerja baik agar menjadi besar,” tandasnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno juga mengingatkan bahwa pendidikan sudah seharusnya menjadi jalan yang memerdekakan dari keterlambatan, keterbelakangan dan ketiadaan terlebih bagi perguruan tinggi yang memiliki peran penting dan strategis dalam menjawab masalah bangsa serta meningkatkan daya saing sumberdaya dalam menghadapi era society 5.0.

“Saya sangat mengapresiasi Universitas Paramadina yang sangat dekat dengan saya yang selalu merencanakan dan merumuskan ide-ide besar secara matang dan konsisten sehingga selalu konsisten dan aktual menjawab tantangan generasi baru Indonesia yang memiliki kekuatan dalam kepemimpinan, kewirausahaan, dan memiliki kedalaman akhlakul khalimah,” tegas Menparekraf.

Ia juga menyinggung bahwa Kemenparekraf dengan perguruan tinggi memerlukan kolaborasi yang optimal dengan unsur pentahelix salah satunya institusi pendidikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*