Muhadjir Effendy, Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla Hadiri Dies Natalis ke-24 Universitas Paramadina

Sharing for Empowerment

“Saya berharap universitas Paramadina dapat menjadi salah satu partner untuk berkolaborasi guna meningkatkan mutu SDM pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Sehingga SDM Indonesia merdeka dalam berkreasi, kompetisi dengan masyarakat global, merdeka dalam berkarya.”

Sementara itu, Rektor Universitas Paramadina Prof. Didik J. Rachbini, M.Sc., Ph.D menyatakan Universitas Paramadina sebagai pusat ilmu dan budaya senantiasa berupaya untuk berkontribusi dalam memberikan solusi untuk berbagai tantangan yang sedang dihadapi oleh Bangsa Indonesia.

“Nilai kepemimpinan, kewirausahaan, dan etika menjadi dasar yang menjiwai setiap langkah dari seluruh sivitas akademika Universitas Paramadina. Telah sampainya perjalanan Universitas Paramadina di tahun ke-24 menjadi pencapaian besar yang menunjukkan posisi strategis Universitas Paramadina sebagai penghasil generasi muda Indonesia yang memiliki kedalaman ilmu dan kekuatan akhlak.”

“Kami senantiasa berupaya mencapai tujuan besar untuk memperkuat peran universitas dalam mendukung bangsa dan negara dalam upaya pemulihan pasca pandemi melalui sektor pendidikan sekaligus memberikan harapan baru untuk mendorong generasi muda untuk menciptakan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*