Keren! Mahasiswa UMJ Program IISMA Ngaku Kuliah di Luar Negeri Lebih Informal dan Santai

Ilustrasi: Kota London, Inggris. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kota London, Inggris (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com ā€“ Kemendikbud Ristek pada tahun 2021 lalu telah menggagas sebuah program yang dinamakan dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) merupakan bagian tersebut.

Dimana program IISMA itu memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari beberapa program studi di perguruan tinggi untuk menambah pengetahuan dan pengalaman praktis di universitas terkemuka di luar negeri.

Dan 3 orang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) berhasil lolos seleksi mengikuti program IISMA tersebut. Mereka adalah Alissa Zahrah, Ranialda Hendri, dan Hayuni Amailia. Ketiganya berasal dari program studi yang berbeda di kampusnya.

BACA JUGA:

Alissa Zahrah dari program studi bidang arsitektur lolos seleksi ke University of Sussex. Ranialda dari program studi bidang akuntansi lolos seleksi ke Universiti Kebangsaan Malaysia dan terakhir ada yang lolos dari program studi keperawatan yakni Hayuni Amailia lolos seleksi ke Universiti Putera Malaysia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*