Peserta Didik SMP Tarakanita 1 Jakarta Raih Prestasi Nasional Hingga Internasional

Latisha Sarra Mahendra di International Ballet Grand Prixc (IBGP 2023 di Bangkok, Thailand
Latisha Sarra Mahendra di International Ballet Grand Prixc (IBGP 2023 di Bangkok, Thailand (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebagai sebuah sekolah yang mempunyai value proposition SMART (Sains, Multitalented,and Atrpreneurship) tentu saja SMP Tarakanita 1 sangat mendukung peserta didiknya untuk menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Dalam hal ini,tentu saja tidak hanya prestasi akademik saja namun juga prestasi non akademik. Selain mengikuti kegitan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler di sekolah, peserta didik juga diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan yang mendukung peserta didik untuk menggali potensi yang dimiliki.

Hal itu terlihat dari peserta didik yang akhirnya mau dan mampu mengikuti kompetisi,baik itu di kancah nasional bahkan internasional. Membanggakan bukan?

BACA JUGA:

Dimulai dari Latisha Sarra Mahendra (peserta didik kelas 8) di akhir Juli lalu mengikuti sebuah ajang ballet bergengsi yaitu International Ballet Grand Prixc (IBGP) Thailand 2023 di Bangkok Thailand.

Ballet sebagai sebauh seni yang indah dan perlu ditekuni dengan fokus untuk menghasilkan sebuah penampilan yang apik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*