STIKES Surya Global Gelar Program Tani Lahan Sempit untuk Mengatasi Masalah Sampah

Sharing for Empowerment

Melalui program ini akan melakukan penyuluhan, sosialisasi, dan edukasi terkait metode/cara menanam sayur yang efektif sehingga panen bisa optimal.

Program ini juga melakukan pelatihan pemasaran online dan mengolah hasil panen menjadi produk makanan yang bergizi, pelatihan pembukuan dan administrasi keuangan, optimalisasi pemberdayaan masyarakat mencintai tanaman dan memanfaatkan lahan sempit.

Peserta pelatihan Talas sendiri berjumlah sekitar 20 orang. Hasil dari pelatihan dan pendampingan dipamerkan kepada masyarakat setempat, pada hari Sabtu 16 September 2023 lalu.

Menurut Sri Sularsih Endartiwi, sekecil apa pun yang dilakukan terkait pengelolaan sampah akan sangat berarti bagi lingkungan.

Pengelolaan sampah organik di tingkat rumah tangga, jika dikelola dengan baik akan berdampak signifikan untuk mengurangi

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*