UKM Panahan Universitas Islam Riau (UIR) Juara Umum di Kejuaraan Open Archery Championship II 2023

Tim UKM Panahan Universitas Islam Riau. (Dok.UIR)
Sharing for Empowerment

PEKANBARU, KalderaNews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Panahan Universitas Islam Riau (UIR) berhasil memborong medali di Kejuaraan Open Archery Championship II 2023.

UKM Panahan UIR tersebut berhasil menjadi Juara Umum dan memborong medali di ajang Kejuaraan Open Archery Championship II 2023.

Total ada 16 medali emas, 7 meali perak serta 11 medali perunggu yang berhasil diraih dalam Kejuaraan UIR Open Archery Championship II tahun 2023.

BACA JUGA:

Dalam ajang Open Archery Championship II yang diselenggarakan di Gor Panahan UIR itu, UKM Panahan menurunkan total 28 atlet.

Sebanyak 28 atlet UKM Panahan Universitas Islam Riau bertanding cukup sengit dengan melawan 320 atlet lainnya.

Ratusan atlet itu berasal dari 6 provinsi di Sumatera seperti Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, dan Bangka Belitung yang terdiri dari 70 Sekolah tingkat SD, SMP, SMA, pesantren serta 6 Universitas se-Sumatera.

Panitia UIR Open Archery Championship II yang sekaligus merupakan pelatih UKM Panahan UIR Dr. Sasmarianto, M.Pd mengungkapkan rasa terima kasih kepada Rektor UIR beserta jajaran yang mendukung kelancaran kejuaraan dan kebutuhan atlet selama mengikuti kompetisi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*