Rekomendasi Sekolah Balet untuk Anak Beserta Kisaran Biayanya

Ilustrasi: Anak-anak belajar balet bersama. (kalderanews.com)
Ilustrasi: Anak-anak belajar balet bersama. (kalderanews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Inilah rekomendasi sekolah balet untuk anak beserta kisaran biayanya untuk orang tua yang ingin anak perempuannya belajar tari balet.

Seni balet adalah sebuah seni pertunjukan yang menggabungkan gerakan tari, musik, dan narasi untuk menyampaikan cerita atau ekspresi artistik.

Balet adalah salah satu bentuk tari yang paling klasik dan tertua yang masih ada hingga saat ini. Balet berasal dari Italia Renaissance pada abad ke-15 dan berkembang lebih lanjut di Prancis dan Rusia.

BACA JUGA:

Pelatihan balet biasanya dimulai dari usia muda dan melibatkan latihan teknik yang intensif untuk memperbaiki postur tubuh, kekuatan otot, fleksibilitas, dan kegrasian gerakan.

Bagi orang tua yang ingin anaknya ikut kursus tali balet, cek rekomendasi sekolah balet terbaik untuk anak beserta kisaran biayanya di sini!

1. Marlupi Dance Academy

Marlupi Dance Academy adalah salah satu sekolah balet tertua di Indonesia. Sekolah balet ini berdiri pada tahun 1956 di Surabaya oleh Marlupi Sijangga.

Sekolah balet ini didirikan untuk menyediakan edukasi menari terbaik. Selain di Surabaya, sekolah balet ini juga ada di Jakarta dan Sumatera Barat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*