Viral Netizen “Salahkan” Aiman dan Kompas TV Soal Tayangan Bajakah

Status FB Marx Mahin
Status FB Marx Mahin terkait Bajakah (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Warga netizen ramai-ramai mengomentari postingan terkait tayangan Aiman di Kompas TV soal Bajakah oleh pemilik akun Facebook Marx Mahin pada Kamis malam, 15 Agustus 2019 yang hanya dalam beberapa jam saja langsung viral.

Marx Mahin dalam statusnya menuliskan keprihatinannya terkait liputan Aiman Kompas TV yang ditengarai berbuntut pada pengrusakan hutan. Postingan Marx Mahin pun disertai foto perempuan-perempuan muda dan tua yang dikelilingi potongan batangan kayu yang disebutnya Bajakah.

Begini status lengkap Marx Mahin, “Jah…jah… Bajakah Kalalawit je netek-neweng ewen tenah. Penghancuran telah dimulai. Selamat kepada AIMAN dan KOMPAS TV. Ayo ibu bapak pesanlah Bajakah…kami siap menghancurkan hutan kami demi uang kalian. Ayo anak-anak alay bangsa youtuber tirulah Si AIMAN masuk hutan potong bajakah dan minum. Bikin video dan virallllkennn…Itu kereeeeennn bangettttt….bagimu, tapi bukan untuk lingkungan hidup.

BACA JUGA

Sontak status ini pun langsung mendapat like, komentar dan dishare hingga ratusan kali. Komentar warganet pun berjibun hingga menyinggung soal pengrusakan hutan karena perkebunan sawit hingga tambang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*