Jalani Tes Kesehatan, Mendikbud Negatif Covid-19

Mendikbud Nadiem Makarim (Ist.)
Mendikbud Nadiem Makarim (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim dipastikan negatif Coronavirus Disease (Covid-19). Hasil ini diperoleh setelah ia menjalani serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

BACA JUGA:

Menurut Mendikbud, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia masyarakat terutama yang berada di daerah terdampak Covid-19 diimbau untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah selama masa tanggap darurat Covid-19 diberlakukan. “Covid-19 adalah virus berbahaya dengan tingkat penularan sangat cepat. Dengan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah kita akan menyelamatkan lebih banyak nyawa,” ungkapnya.

Saat ini, Mendikbud Nadiem bekerja dari rumah dan menjalankan koordinasi serta rapat-rapat secara virtual melalui video konferensi dan telepon. Ia juga beberapa kali mengikuti sidang kabinet yang dipimpin Presiden melalui video konferensi. “Saat ini, Kemendikbud menjalankan tugas, pekerjaan, dan rapat-rapat koordinasi dari rumah menggunakan berbagai teknologi konferensi yang telah tersedia, untuk sementara waktu menjalankan social distancing atau pembatasan interaksi,” ujar Mendikbud.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*