Wisnu Nugrahadi: Kebutuhan Penghasilan Utama dan Tambahan Meningkat

VP of Operations Sampingan Ryan Dwi Putra (kiri) memakaikan masker kepada salah satu Kawan Sampingan di Jakarta
VP of Operations Sampingan Ryan Dwi Putra (kiri) memakaikan masker kepada salah satu Kawan Sampingan di Jakarta (KalderaNews/Dok.Sampingan)

JAKARTA, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 menyebabkan pertumbuhan bisnis melambat atau bahkan mengalami penurunan yang mengakibatkan banyaknya masyarakat yang harus rela kehilangan pekerjaan atau terpaksa berhenti bekerja untuk sementara.

CEO dan Co-Founder Sampingan, Wisnu Nugrahadi mengatakan pada saat yang bersamaan kebutuhan akan penghasilan utama maupun tambahan pun meningkat. Karenanya, platform yang memberdayakan pekerja blue-collar besutannya menawarkan beberapa tipe pekerjaan mulai dari sales, surveyor, kurir dan staf gudang.

BACA JUGA:

Selain itu, masyarakat juga bisa bergabung untuk menjadi reseller. Dengan mendaftar di aplikasinya maka akan langsung mendapatkan akses ke puluhan barang yang dapat dijual kembali.

Ia menegaskan semua produk dijamin keasliannya dan terdapat garansi uang kembali jika reseller tidak menerima produk yang dibeli.

“Tujuan kami adalah memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan, yaitu dengan mengambil pekerjaan yang ada maupun menjalankan usaha sendiri melalui program jaringan reseller,” tandas Wisnu.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*