Pendaftaran Sesi Tatap Muka dengan Perwakilan Universitas Belanda Tutup 1 Oktober 2018

Sharing for Empowerment
Dutch Placement Day (DPD) 2017 di Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Even tahunan Dutch Placement Day (DPD) akan kembali diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia di Surabaya (Selasa, 6 November 2018) dan Jakarta (Jumat, 9 November 2018) mendatang. Di acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis ini masyarakat Indonesia yang tertarik untuk studi di Belanda dapat bertatap muka langsung dengan puluhan perwakilan universitas tersohor dari Belanda.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada DPD 2018 akan ada sesi khusus yang diberinama One-on-One Session atau pertemuan tatap muka eksklusif antara calon mahasiswa dan universitas dengan kuota pendaftar yang sangat terbatas. One-on-One Session ini sendiri akan dilaksanakan sesaat sebelum pameran yang terbuka untuk umum.

Berkaca dari pengalaman gelaran sebelumnya, sesi khusus ini banyak diminati para calon mahasiswa sehingga tidak sedikit calon mahasiswa yang ingin mendaftar harus kecewa karena sudah penuh. Nah, berhubung pendaftaran sesi tatap muka di DPD 2018 masih buka hingga 1 Oktober 2018, tak ada salahnya kamu mendaftar lagi dengan KLIK: Daftar Sesi Tatap Muka DPD 2018.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*