Keren Nih, Pelajar Indonesia Borong 18 Medali di World Memory Championship 2019

Tim Indonesia dalam World Memory Championship 2019. (Ist.)
Tim Indonesia dalam World Memory Championship 2019. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pelajar Indonesia meraih hasil memuaskan dalam putaran Final World Memory Championship 2019 di Xiamen, Tiongkok. Tim Indonesia yang diwakili empat atlet memory Indonesia, yakni Athaya Kemal (SD Kinderfield Depok) Janet Valencia (SMA Regina Pacis Bogor), Yossyifa Zahra (SMAN 1 Depok), dan Amira Tsurayya (SMA PU Al Bayyan Sukabumi) yang telah memberikan prestasi membanggakan di ajang ini.

BACA JUGA:

Tak tanggung-tanggung, 18 medali dari total 30 medali yang diperebutkan di kategori junior berhasil dibawa pulang ke Tanah Air. Alhasil, Indonesia menjadi juara umum di kategori Junior setelah menyapu bersih posisi 1, 2, dan 3, dengan perolehan nilai di posisi pertama oleh Janet Valencia dengan 4260 poin, Amira Tsurayya dengan 4008 poin, dan Yossyifa Zahra dengan 3782 poin.

Meskipun unggul di kategori junior (usia 13-17 tahun), Tim Indonesia secara keseluruhan menempati posisi negara kedua di putaran Final World Memory Championship 2019. Tiongkok berada di posisi pertama, dan posisi ketiga diduduki Jepang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*