Duh, Tagar Sperma, Banjir hingga Hamil Berisi Nyinyiran pada KPAI

Sharing for Empowerment

“Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statement yang tidak tepat. Statement tersebut adalah statement pribadi saya dan bukan dari KPAI,” tutur anggota KPAI Periode 2017-2022 yang terpilih mewakili unsur Dunia Usaha dan kini jadi komisioner yang membidangi Kesehatan, Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (NAPZA) dalam keterangan tertulisnya pada Minggu, 23 Februari 2020.

Alumni Akademi Gizi Bandung Depkes RI yang kemudian melanjutkan kekhususan bidang Gizi klinik yang diselesaikan di Universitas Indonesia, melanjutkan pendidikan Magisternya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan program studi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) itu pun mencabut pernyataannya. Sayangnya, ia tak mengurai dan memberikan penjelasan detail mengenai ketidaktepatan pernyataannya. Padahal sebelumnya ia sempat berkukuh mendapatkan informasi tersebut dari sebuah jurnal.

Penerima beasiswa dari University of Philippines Diliman, Quezon City, Philippnes ini pun lantas memohon ke publik untuk tak lagi menyebarluaskan informasi tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*