Duh, Tagar Sperma, Banjir hingga Hamil Berisi Nyinyiran pada KPAI

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Sementara air di kolam renang tak mendukung sperma untuk bertahan. Sehingga ia memastikan pernyataan yang menyebut perempuan bisa hamil saat berada di kolam renang bersama laki-laki, adalah tak berdasar.

“Kolam renang yang airnya sendiri bukan air murni, yang ada kaporit segala macam di dalamnya, tidak mampu membuat sperma itu bertahan,” jelas Nazar.

Kicauan berisi ejekan dan nyinyiran pun dialamatkan pada KPAI oleh warga netizen seiring dengan banjir yang melanda Jakarta pada Minggu, 23 Februari 2020 hingga memunculkan tagar #Sperma, #Banjir, dan #Hamil.

@ayungp2 “Buat laki-laki Jakartan tolong jaga #sperma nya masing2 jangan crot sembarangan karena sedang #BanjirJakarta2020 jangan sampai terjadi #hamil massal.”

@dind0nk “Anjir lucu bgt. berenang di kolam renang, terus ada couo sagne keluar #sperma dengan KECEPATAN KILAT. nek wes metu keno kaporit yo modar cok dan gabisa masuk kan kehalang baju renang. pie critane iso #hamil

@SriAriati7 “Itu hanya teori bu Janganlah dilebih lebihkan Sejuauh ini di Indonesia juga belum ada kasus beginian. Kasus pemerkosaan atau perundungan yang sudah nyata kasusnya kenapa tidak ditangani seserius ini? Banyakan halu ibunya:(#hamil #sperma #KPAI”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*