Universitas Kristen Maranatha Tunda Wisuda dan Semprot Cairan Disinfektan

Sharing for Empowerment

“Pelaksanaan Wisuda Periode II Tahun Akademik 2019/2020 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 April 2020 ditunda dan akan dijadwalkan ulang sesuai dengan perkembangan keadaan,” tandasnya seperti dikutip dari laman resmi UK Maranatha.

BACA JUGA:

Sementara itu, untuk menjaga lingkungan kampus agar tetap kondusif, dilakukan juga penyemprotan gedung-gedung kampus dengan cairan disinfektan.

“Penyemprotan sudah mulai dilakukan pada Minggu (15 Maret 2020), dimulai dari GWM (Grha Widya Maranatha) dan GAP (Gedung Administrasi Pusat), terutama pada fasilitas-fasilitas publik yang rentan,” jelas Direktur Sarana dan Prasarana Universitas Kristen Maranatha, Drs. Alexandrey Mangundjojo,.

Pada Senin, 16 Maret 2020 kemarin penyemprotan berlanjut ke ruang-ruang kelas dan kantor, juga beberapa gedung lainnya. Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di area publik merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona. Sarana publik yang terpapar virus, misalnya gagang pintu, tombol lift, railing tangga, berisiko tersentuh dan kemudian menyebarkan virus kepada orang yang menyentuhnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*