OMK Klaten Bagikan 1.000 APD, Purbo “Gembel”: Inilah Paskah Kami

Orang Muda Katolik (OMK) di Gereja Katolik Santa Perawan Maria Bunda Kristus, Wedi, Klaten, Jawa Tengah membuat APD untuk tenaga medis di Klaten
Orang Muda Katolik (OMK) di Gereja Katolik Santa Perawan Maria Bunda Kristus, Wedi, Klaten, Jawa Tengah membuat APD untuk tenaga medis di Klaten (KalderaNews/OMK Klaten)
Sharing for Empowerment

KLATEN, KalderaNews.com – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyampaikan bahwa hingga Sabtu, 4 April 2020 ada 2.092 pasien positif Covid-19 atau ada penambahan 106 pasien.

Selain itu, sebanyak 16 pasien dinyatakan sembuh sehingga jumlah total pasien Covid-19 yang sembuh ada 150 orang.

Selain itu, berdasarkan data pemerintah, ada penambahan pasien Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 10 orang. Dengan demikian, total ada 191 pasien Covid-19 meninggal dunia.

BACA JUGA:

Tragisnya, di antara korban meninggal itu adalah para tenaga medis. Jumlah dokter yang meninggal saat menangani pasien covid-19 per Sabtu ini mencapai 16 orang seperti disampaikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Dua lagi dokter yang menangani korban terinfeksi virus korona atau Covid-19 berakhir meninggal. Kedua dokter tersebut adalah Dokter Bernadette Albertine Francisca T Sp THT-KL dari IDI Cabang Makassar dan Dokter Ketty Herawati Sultana dari ID Tangerang Selatan. Berita meninggalnya kedua dokter tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PB IDI Dokter Daeng M Faqih SH MH dalam akun Instagram.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*