OMK Klaten Bagikan 1.000 APD, Purbo “Gembel”: Inilah Paskah Kami

Sharing for Empowerment
Romo Emmanuel Maria Supranowo, Pr dari Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield Mask (Pelindung Wajah) yang diproduksi Orang Muda Katolik (OMK) di Klaten ke Balkesmas di Klaten
Romo Emmanuel Maria Supranowo, Pr dari Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield Mask (Pelindung Wajah) yang diproduksi Orang Muda Katolik (OMK) di Klaten ke Balkesmas di Klaten (KalderaNews/OMK Wedi)

“Saya mengenal beberapa OMK yang kesehariannya nyablon atau konveksi atau jualan kopi. Karena bisnis sepi, mereka alihkan kegiatannya dengan membantu pembuatan APD. Mereka memberi jawaban ke saya: ‘Inilah paskah kami’,” tegas salah satu OMK dari Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi bernama Purba “gembel” dalam keterangannya yang didapatkan KalderaNews pada Sabtu ini.

Pembuatan APD ini pun ternyata tak hanya terjadi di Gereja Wedi. OMK di Bayat, Cawas, dan Delanggu juga melakukan hal yang sama. Ia pun menegaskan inilah salah satu geliat Gereja Katolik yang dimotori OMK untuk mendukung tenaga medis.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*