Lulus SMA Sekolah Semesta Semarang, Putra SISKS Pakoe Boewono XIII Diwisuda Secara Online

putra SISKS Pakoe Boewono XIII dan Kanjeng Ratu Pakoe Boewono yang lulus dari Sekolah Semesta Semarang dan turut diwisuda secara online adalah Bandoro Raden Mas Mustiko.
Putra SISKS Pakoe Boewono XIII dan Kanjeng Ratu Pakoe Boewono yang lulus dari Sekolah Semesta Semarang dan turut diwisuda secara online adalah Bandoro Raden Mas Mustiko (KalderaNews/Dok. Sekolah Semesta)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Sekolah berkurikulum Cambridge di Semarang yakni Sekolah Semesta mengadakan wisuda online bertajuk “Virtual Graduation” bagi siswa-siswinya di tengah pandemi Covid-19, Sabtu, 2 Mei 2020.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sekolah dengan jenjang pendidikan PG, TK, SD, SMP hingga SMA yang baru membuka cabang SMP Semesta non Boarding di kawasan Candi Golf Semarang ini biasanya melakukan wisuda di hotel, tapi kini secara online.

Sebagai salah satu sekolah unggulan berasrama di kota Semarang, sekolah memilih alternatif acara perpisahan secara daring, dengan dihadiri 200 orang mulai dari civitas akademika Sekolah Semesta, tamu undangan, murid dan wali murid kelas 9 dan 12 SMP-SMA Semesta. Sementara itu, jumlah murid yang diwisuda sejumlah 111 anak.

BACA JUGA:

Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Gunawan Saptogiri dalam video sambutan mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa dan optimis para siswa bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu, General Manager Sekolah Semesta, Iskandar Mulia menyampaikan rasa bangga atas pencapaian dan prestasi anak-anak kelas 9 dan 12 yang telah sukses menjalankan studinya dan telah menyelesaikan sebagian dari perjalanan hidup dengan pencapaian besar dan kenangan yang indah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*