Cooking Class Virtual Masakan Indonesia di Ekuador Dijejali Ratusan Peserta

Cooking class secara virtual masakan Indonesia saat Pekan Indonesia di Universidad Teknika de Ambato (UTA) Ekuador, Rabu, 24 Juni 2020
Cooking class secara virtual masakan Indonesia saat Pekan Indonesia di Universidad Teknika de Ambato (UTA) Ekuador, Rabu, 24 Juni 2020 (KalderaNews/KBRI Quito)
Sharing for Empowerment

QUITO, KalderaNews.com – Chef Aloysius Marino dari Wisma Indonesia Quito menyelenggarakan Cooking Class secara virtual guna menyemarakkan Pekan Indonesia di Universidad Teknika de Ambato (UTA) Ekuador, Rabu, 24 Juni 2020 lalu.

Kegiatan Cooking Class kali ini menyajikan singkong saus tuna sebagai makanan pembuka, mie goreng lengkap dengan udang dan acar sebagai makanan utama dan pisang karamel sebagai makanan penutup.

BACA JUGA:

Acara yang diikuti 300 peserta ini dibuka secara resmi oleh Rektor UTA, Dr. Galo Naranjo dan Dubes RI Quito yang menyampaikan apresiasi kepada pihak UTA yang selama beberapa tahun terakhir banyak bekerjasama dengan KBRI Quito dalam mempromosikan Indonesia di Ambato.

Selain mahasiswa dan civitas akademika dari UTA, turut hadir ketua dan anggota Chamber of Tourism dari Provinsi Tungurahua, sejumlah chef dari Ekuador, mahasiswa dari sejumlah universitas di Ekuador dan sahabat-sahabat Ekuador lainnya termasuk Ambassador Laura Donoso, Sub-Secretaria Asia Afrika dan Oceania Kementerian Luar Negeri Ekuador.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*