Dariya Darvin Patahkan Stereotip Aktivis Kampus Tak Mampu Cetak IPK 4

Sharing for Empowerment

Selanjutnya, dia pun menjadi asisten pengajar. Lalu menjadi tutor akademik untuk program bimbingan musim panas mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Kesibukan itu ternyata belum seberapa, masih ditambah lagi dengan keterlibatannya pada kegiatan lain. Dia bergabung sebagai relawan di Health and Counselling Center, Accessinility Services di universitas tersebut. Ia juga menjadi relawan di Robert Gullespie Academic Skill Center. Tak ketinggalan, ia pun turut menjadi salah satu aktivis di serikat mahasiswa.

Di luar kampus ia aktif sebagai mentor untuk Indigenous Spirit Journey Program yang diselenggarakan oleh Riverwood Conservancy. Dia juga mentor di Centre for Student Engagement Mississauga.

Yang tak kalah penting untuk dicatat, dia pun aktif membimbing siswa dari program sekolah menengah alternatif dalam upaya untuk menunjukkan kepada mereka bahwa universitas adalah pilihan yang layak. Dia menyebut aktivitasnya pada yang terkahir ini sebagai “salah satu pengalaman terbaik.”

Karena aktivitasnya yang luar biasa, ia dianugerahi University of Toronto Student Leadership Award. Ini diberikan atas kepemimpinan, pelayanan dan komitmennya kepada universitas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*