Mantap, Universitas Pancasila Raih Penghargaan dari BNN

Universitas Pancasila menerima penghargaan dari BNN. (Ist.)
Universitas Pancasila menerima penghargaan dari BNN. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Pancasila Jakarta meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Universitas Pancasila dinilai aktifnya mendukung upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) secara mandiri melalui sosialisasi bahaya narkotika, tes urine bagi seluruh mahasiswa baru, pembentukan Satgas/ Penggiat P4GN serta penerapan regulasi P4GN sejak 2013 hingga sekarang.

BACA JUGA:

Penghargaan ini juga diberikan BNN kepada institusi serta individu dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020. Penghargaan diterima Rektor Universitas Pancasila, Prof. Dr. Wahono Sumaryono yang diserahkan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo didampingi Kepala BNN Komjen Pol Drs. Heru Winarko.

“Universitas Pancasila menyadari perannya yang sangat strategis dalam menyiapkan generasi muda, yang memiliki kemampuan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki akhlak dan moral sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila,” kata Prof. Wahono.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*