Unik, Kelas Menulis di University of Chicago, Program Favorit Mahasiswa

Sharing for Empowerment

Semangat berdebat tersebut kemudian memicu hasratnya untuk menulis dan juga mengubah kariernya. McEnerney menjadi salah satu dari 12 lulusan University of Chicago yang menjadi pengajar awal di program ini.

Kini ketika ia pensiun, ia meninggalkan program ini dengan reputasi sebagai salah salah satu program yang paling berkesan (dan berguna) di mata para alumni.

Larry McEnerney saat di dalam kelas (UChicago Social Sciences)

“Larry telah memperkaya kehidupan banyak orang, sebagian dengan mencontohkan cara bekerja – dengan teks, dengan mengajar,” kata Kathy Cochran, yang akan menjabat sebagai direktur sementara program penulisan setelah McEnerney pensiun.

“Saya pikir, kejeniusan Larry adalah mengembangkan pedagogi dan budaya tempat kerja yang dibangun di sekitar ruang yang tenang, untuk melakukan analisis dan refleksi. Ini adalah ruang-ruang di mana para mahasiswa membuat pilihan yang tepat dan secara sadar tentang apa yang akan dipotong, ditambahkan, maupun direvisi dalam karya tulis mereka. ”

Menulis untuk Audiens yang Beragam

Tidak kurang dari 2000 mahasiswa setiap tahun mengikuti program-program di kelas-kelas Schoolhouse. Program-program yang ditawarkan telah berkembang baik dalam jenis maupun jumlah pesertanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*