Untuk Milenialis Nih, Lomba Menulis Esai Fosmapet UGM, Deadline 11 Agustus

Fosmapet UGM selenggarakan Lomba Menulis Esai (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA. KalderaNews.com — Kamu milenialis yang hobi menulis saatnya kini menguji kemampuan. Tulisan kamu berupa esai boleh dikirim ke lomba tulis esai yang diselenggarakan oleh Forum Studi Mahasiswa Fakultas Peternakan (Fosmapet) Universitas Gadjah Mada.

Lomba dengan nama resmi Fosmapet Essay Competition 2020 ini pendaftaran pesertanya sudah dibuka 11 Juli lalu dan akan berakhir 11 Agustus nanti. Penjurian dilaksanakan dari 12 Agustus hingga 15 Agustus. Sedangkan pengumuman pemenang diadakan pada 17 Agustus.

Lomba ini mengusung tema Peran Generasi Milenial dalam Pengembangan Inovasi dan Teknologi Peternakan untuk Menyongsong SDGs 2030. Sedangkan subtemanya ada beberapa topik, yaitu Ketahanan Pangan; Perbaikan Nutrisi Penduduk; Penuntasan Kemiskinan; Inovasi Teknologi Peternakan dan Pertumbuhan Ekonomi.

BACA JUGA:

Lomba ini tidak hanya untuk mahasiswa UGM melainkan untuk seluruh mahasiswa Indonesia. Lebih jelasnya, peserta merupakan mahasiswa aktif D3/D4/S1 Perguruan Tinggi (Negeri/Swasta) di Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*