Ribuan Pengunjung Virtual Study in Holland Fair 2020 di Asia Didominasi Pelajar Indonesia

Sharing for Empowerment

Di bilik virtual ini pengunjung bisa mengobrol langsung dengan admission team, menonton video, dan mengunduh berbagai informasi terkait kampus yang dikunjungi. Semuanya serba tinggal pencet dan langsung terhubung.

Virtual Study in Holland Fair 2020 serantak dihelat di 4 negara di Asia, yaitu China, Korea Selatan, Vietnam dan Indonesia pada Rabu, 18 November 2020
Virtual Study in Holland Fair 2020 serantak dihelat di 4 negara di Asia, yaitu China, Korea Selatan, Vietnam dan Indonesia pada Rabu, 18 November 2020 (KalderaNews/JS de Britto)

Begitu memasuki (login) virtual room, pengunjung langsung dihadapkan pada lobby luas dengan banyak pilihan mau ke information desk, lounge, ikutan kuis, masuk auditorium atau langsung ke hall pameran.

Serba tinggal pencet maka pengunjung akan dengan mudah memasuki ruangan satu ke ruangan lainnya. Tak hanya melihat-lihat dan mengunduh berbagai informasi, pengunjung juga bisa langsung berinteraksi melalui chat dengan pihak universitas.

Salah seorang pengunjung virtual fair asal Indonesia bernama Azmi Ramdhania yang baru lulus S1 Arsitektur dari Bina Nusantara (Binus) mengaku terkesan hadir untuk pertama kalinya dalam virtual fair kali ini.

“Acara virtualnya keren. Interfacenya gampang diikutin. Ada booth-boothnya gitu. Rasanya kayak beneran di exhibition. Ada partisipan lain yang juga nanya-nanya ke aku,” akunya




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*