3 Cara Bangun Pagi Tanpa Beban Agar Produktif Sepanjang Hari

Ilustrasi Bangun Pagi (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi Bangun Pagi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Siapa yang sering merasa bangun pagi merupakan beban hidup yang sangat berat? Bangun di pagi hari sebelum memulai aktivitas seharusnya menjadi rutinitas baik sebelum memulai sekolah atau bekerja.

Nah, pagi hari merupakan kunci untuk meraih hari dengan lancar dan produktif. Dilansir dari collegeinfo, supaya hatimu gembira, jauhkan dirimu dari handphone dan lakukan 3 aktivitas sederhana ini!

Buat Rutinitas Pagi

Jika kamu bukan maniak bangun pagi, maka kamu perlu mengambil pendekatan berbeda untuk membangun motivasi pagi itu. Untuk memulai, mari kita kembali ke konsep momentum produktif itu lagi dan mencoba menjelaskannya sedikit lebih baik.

BACA JUGA:

Cobalah melakukan rutinitas sederhana seperti mencuci piring. Olahraga tentu saja dapat membuat badan bugar, akan tetapi kalau kamu terlalu malas untuk melakukannya, maka coba lakukan hal kecil seperti mencuci piring atau memberi makan peliharaan.

Alasannya sederhana yaitu melakukan tugas manual yang sederhana merupakan aktivitas tingkat rendah yang dapat dilakukan pasca bangun tidur. Ini adalah pekerjaan yang tidak membutuhkan banyak kreativitas atau kekuatan otak. Coba bandingkan dengan menulis makalah atau belajar untuk ujian mendatang, hal itu merupakan aktivitas serius.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*