Dekan Psikologi Mercu Buana Lahirkan Inovasi Kursus Nikah dan Sekolah Parenting Saat Pandemi

Ilustrasi: Universitas Mercu Buana Jakarta. (Dok. UMB)
Ilustrasi: Universitas Mercu Buana Jakarta. (Dok. UMB)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dekan Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana, Muhammad Iqbal, Ph.D melahirkan inovasi pembelajar daring yang membantu masyarakat dalam mendapatkan pendidikan di tengah pandemi Covid-19.

Bersama tim, Muhammad Iqbal yang juga owner Rumah Konseling melihat peluang usaha dan inovasi, khususnya calon pasangan pengantin dan orang tua dalam mendapatkan pendidikan informal, dimana saat pandemi banyak keluarga yang menghadapi masalah dalam pernikahan dan pengasuhan.

BACA JUGA:

Platform Kursus Nikah

Platform pembelajaran yang pertama dibuat adalah kursus nikah. Platform ini merupakan platform pembelajaran online bagi calon pengantin ataupun yang sudah menikah bagaimana mempersiapkan diri memasuki pernikahan atau yang dikenal dengan kursus pra nikah atau bimbingan perkawinan yang bisa digunakan sebagai mengurus administrasi perkawinan.

Selain itu platform ini juga menyediakan modul-modul premium tentang pernikahan dan pengasuhan sehingga memudahkan masyarakat dalam merawat pernikahan, mencegah perceraian dan meningkatkan ketahanan keluarga.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*