UK Petra Kukuhkan 4 Guru Besar Sekaligus di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Profil Lengkap Keempatnya

Sharing for Empowerment

Manajemen Organisasi dan Sumber Daya Manusia, itulah fokus riset dari pria yang mulai aktif melayani di UK Petra sejak tahun 1991 itu. Hal ini sangat penting bagi sebuah organisasi khususnya menghadapi era Rovolusi Industri 4.0 yang mana mengkolaborasikan antara teknologi cyber dan teknologi otomatisasi. Artinya tenaga manusia bisa saja semakin berkurang kebutuhannya.

“Maka dari itu pengembangan ilmu pengetahuan khususnya bidang manajemen organisasi dan sumber daya manusia khususnya bagi lembaga pendidikan tinggi di Indonesia menjadi sangat penting. Bisa melalui berbagai variable diantaranya entrepreneurial leadership, organizational innovation, organizational creativity dan organizational learning capability.”, urai Eddy Madiono.

Prof. Dr. Samuel Gunawan, M.A.

Mengambil fokus riset pada retorika dan budaya komunikasi (rhetoric and communication arts), pria kelahiran Surakarta itu memperoleh gelar Profesor dalam Bidang Ilmu Sastra (dan Bahasa) Inggris. Keputusan tersebut tertuang dalam surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 35534/M/KP/2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*