Sekolah Tatap Muka Kota Semarang Juli 2021, Sekda Iswar Ngarep Vaksin Pelajar Jadi Prioritas

Masuk Sekolah Saat Covid-19
Masuk Sekolah Saat Covid-19 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminudin menegaskan pembelajaran tatap muka mulai Juli mendatang di Kota Semarang masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat. Sejauh ini, beragam persiapan sebenarnya telah dilakukan oleh Pemkot Semarang dalam menyambut rencana pembelajaran tatap muka.

Persiapan-persiapan tersebut yakni simulasi tatap muka yang telah dilakukan pada 2020 kemarin hingga menerapkan protokol kesehatan lengkap di tiap sekolah, termasuk tahapan vaksinasi untuk para tenaga pendidik.

Iswar berharap ke depannya para pelajar sekolah di Kota Semarang mendapat prioritas vaksinasi Covid-19, setelah sebelumnya para tenaga pendidik dan guru telah mulai mendapatkan vaksinasi pada gelombang kedua.

BACA JUGA:

“Ini kan janji Pak Presiden semuanya dapat, cuma tahap sekarang baru pelayan publik dan lansia, termasuk di dalamnya tenaga pendidikan. Pemerintah pusat memang menjanjikan semua dapat, termasuk untuk para siswa,” tandasnya seperti dikutip dari laman resmi Pemprov Jateng.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*