Lomba CSI dan Video PJJ Dongkrak Kualitas Kepala dan Tenaga Pendidik TKK PENABUR Jakarta

Kepala Jenjang TKK PENABUR Jakarta, Margarita Inuk ST., M.Pd.
Kepala Jenjang TKK PENABUR Jakarta, Margarita Inuk ST., M.Pd. (KalderaNews/Dok Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – TKK PENABUR Jakarta mengadakan ajang perlombaan yang ditujukan kepada kepala sekolah bertajuk “Improving CSI Through School Project” berupa video dan presentasi yang berlangsung secara online pada 23 Februari 2021 lalu.

Sementara itu untuk tenaga pendidik, TKK PENABUR Jakarta mengadakan lomba “Saved to Serve: Guru Dalam Pembelajaran Abad 21″ berupa video Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang dikumpulkan pada 1 Maret 2021 dan dinilai oleh para juri.

Perlombaan ini pun menjadi ajang berbagi dan belajar bersama dengan harapan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada orang tua dan peserta didik.

BACA JUGA:

“Melalui lomba CSI (Customer Satisfaction Index) yang telah dilakukan, CSI TKK PENABUR Jakarta pada tahun ajaran 2020/2021 berhasil meningkat. Selain itu, lewat lomba video PJJ yang telah dilaksanakan saya berharap agar kedepannya setiap tenaga pendidik selalu melakukan peningkatan kualitas diri sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik (service excellent),” terang Kepala Jenjang TKK PENABUR Jakarta, Margaretha Inuk dalam keterangan persnya pada KalderaNews pada Rabu, 10 Maret 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*