Universitas Tarumanagara Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Kegiatan vaksinisasi di Untar
Kegiatan vaksinisasi di Untar (KalderaNews.com/Dok.Untar)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Tarumanegara (Untar) dipercaya menjadi sentra vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat berusia lanjut (lansia). Bersama kecamatan dan Puskesmas Grogol Petamburan, Untar membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi bagi masyarakat lanjut usia (60 tahun ke atas). Vaksinasi ini akan digelar hingga 27 Maret 2021, di Hall A Kampus 2 Untar.

Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta, Kepala Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan Dr. Nurmari Wahyu Hapsari, didampingi Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan secara resmi membuka pelaksanaan Sentra Vaksinasi Untar ini.

BACA JUGA:

“Sampai saat ini kita sudah melakukan vaksin secara menyeluruh dengan total 7.149 orang. Namun ini masih sangat jauh dengan target yaitu 26.545 orang,” jelas Camat Grogol Petamburan, Sumaryanta.

“Semoga apa yang kita laksanakan dapat membantu pencapaian target vaksinasi bagi masyarakat lansia,” lanjut Sumaryanta.

Kepala Puskesmas Dr. Nurmari Wahyu Hapsari juga menaruh harapan yang besar atas keterlibatan Untar dalam membantu program vaksinasi. “Pelaksanaan program vaksinasi harus didukung banyak tenaga dari berbagai pihak, dengan kontribusi yang dilakukan oleh Untar, kami harap dapat memenuhi kekurangan tenaga tersebut,” katanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*