Binus University Luluskan 6.642 Wisudawan, Jumlah Terbanyak Selama 40 Tahun Berdiri

Sharing for Empowerment

Lulusan wisuda ke-62 ini menambah jumlah alumni Binus University yang kini berjumlah 122.592. Dari jumlah wisudawan tersebut, terdapat 111 wisudawan dengan predikat Summa Cumlaude dengan IPK sama dengan atau lebih dari 3.91. Dan 4 wisudawan meraih Penghargaan Binus Award of Excellence dengan meraih IPK Sempurna yaitu 4.00.

Pada lulusan S1, sebanyak 68% wisudawan S1 telah bekerja, 49% telah bekerja di global company atau top nasional, dan 12% telah bekerja sebagai wirausahawan.

Dalam perhelatan wisuda ini, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A memberikan sambutan dan apresiasinya kepada wisudawan.

“Perkenankan saya memberikan apresiasi kepada 6.624 wisudawan dan wisudawati Binus University yang telah berhasil menuntaskan studi di tengah masa pandemi,” ucap Mendikbud Nadiem.

Mendikbud Nadiem mengatakan, “Hal ini menjadi pembuktian bahwa kalian semua generasi muda yang tangguh dalam menghadapi tantangan serta berjuang dalam menyelesaikan tugas di tengah kondisi yang jauh dari kata mudah.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*