Jurusan Kesenian, Jurusan Seru yang Butuh 9 Alasan Jitu

Sharing for Empowerment

Sesuai Hobi

Memilih jurusan kesenian berarti memilih perkuliahan yang sesuai dengan hobi. Belajar yang didasari hobi pasti akan terasa menyenangkan.

Tidak Perlu Hafalan

Mempelajari seni tidak butuh hafalan yang rumit. Perkuliahannya akan lebih banyak melakukan tugas praktik membuat karya seni.

Tidak Ada Hitungan Matematika

selain tidak ada hafalan, belajara di jurusan ini juga tidak ada hitungan matematika yang sulit. Bila kamu memang merasa tidak terlalu kuat dalam hitungan matematika, maka jurusan ini tepat untukmu.

Kuliah yang Menyenangkan

Sudah terkenal bila perkuliahan jurusan kesenian ini tidak memerlukan penampilan formal, sebaliknya justru terkesan santai. Hal ini tentu menyenangkan dan membuat kita dapat mencari ide dengan bebas dan leluasa.

Kesempatan Bekerja Sambil Kuliah

Banyak mahasiswa jurusan ini yang mengisi waktu luangnya dengan bekerja. Misalnya bila kamu mengambil jurusan seni musik, pada akhir pekan kamu dapat bergabung dengan event organizer untuk mengisi acara pernikahan. Selain mengasah kemampuan, kamu juga dapat menambah uang saku dengan cara ini.

Keterampilan dan Kreativitas Makin Terasah

Keterampilan dan kreativitas akan makin terasah bila sering berlatih. Kamu akan mahir pada bidang yang kamu pilih dan geluti bila sering berlatih.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*