Universitas Multimedia Nusantara Gelar Belajar Data Science Gratis, Pendaftaran Sampai 23 April 2021

Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara
Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Memasuki era transformasi digital, kebutuhan talenta data scince pun amat diminati. DQLab.id yang didirikan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic memberikan beasiswa bootcamp belajar data science secara intensif selama 7 hari.

Program beasiswa Bootcamp selama 7 hari ini adalah program beasiswa yang diberikan DQLab sebagai bentuk dukungan edukasi data science untuk Indonesia. Melalui program Bootcamp selama 7 hari, peserta akan belajar secara mandiri dan daring. Peserta dapat mengatur waktu belajar secara mandiri sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA:

Selain itu, beasiswa ini juga untuk menyiapkan sumber daya manusia yang “melek data”, mendorong generasi muda untuk memahami data, serta menjadikan data sebagai salah satu fondasi untuk menjalani era transformasi digital.

Dengan demikian, melalui program beasiswa ini harapannya akan menciptakan insan yang memiliki kualitas daya saing SDM dalam bidang IT. 

DQLab mengundang para calon talenta data di Indonesia untuk mempelajari Bahasa Pemrograman Python dengan metode learning by doing menggunakan platform DQLab selama 7 hari secara gratis.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*