Sekolah Wardaya Jenjang SMA: Sekolah Online dengan Kurikulum Nasional, Internasional dan Olimpiade, Penelitian, Profesional

Pendiri Sekolah Wardaya, Dr. Anton Wardaya, M.Sc bersama para anak didiknya
Pendiri Wardaya College, Dr. Anton Wardaya, M.Sc bersama anak didik peraih medali KSN 2018 (KalderaNews/Dok. Wardaya College)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Wardaya jenjang SMA adalah sekolah dengan kurikulum nasional, internasional dan olimpiade/penelitian/profesional yang didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia dan mempercepat pembangunan nasional.

Didirikan oleh Dr. Anton Wardaya, M.Sc yang sudah lama berkiprah di dunia pendidikan dan telah sukses mengantarkan banyak anak didiknya meraih juara pada kompetisi nasional dan internasional, selain melatih anak-anak olimpiade, guru Matematika yang akrab disapa Pak AW ini juga telah berhasil mengantarkan anak-anak Indonesia memperolah beasiswa di universitas unggulan dunia, seperti Massachusetts Institute of Technology (MIT), Harvard University, National University of Singapore, Nanyang Technological University, Singapore (NTU), University of Hong Kong (HKU), Tohoku University, Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada (UGM), dll.

BACA JUGA:

“Titik terpenting dalam kehidupan adalah dari SMA menuju universitas. Dari SD, SMP, SMA tentu pasti semua bermuara untuk dapat masuk universitas, dan harapan orang tua siswa/i adalah anaknya dapat masuk ke univeristas unggulan dunia bahkan memperoleh beasiswanya,” terang Pak AW selaku Pendiri Sekolah Wardaya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*