Wardaya Business Expo 2021, Kemenparekraf: Kita Siapkan Lulusan SMA Bisa Masuk Pasar Kerja

wardaya business expo, sandiaga uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno saat membuka Wardaya Business Expo 2021. (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wardaya Education Expo 2021 yang digelar oleh Wardaya College pada bulan Agustus hingga September ini telah resmi berakhir kemarin, Jumat, 1 Oktobee 2021. Penutupan kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan pembukaan Wardaya Business Expo 2021.

Chairman Wardaya College, Anton Wardaya, menutup secara resmi kegiatan Wardaya Education Expo 2021 tersebut secara daring. Wardaya Education Expo tersebut telah menghadirkan 56 perguruan tinggi terbaik Indonesia dan dunia serta 15.000 peserta webinar yang terdiri dari pelajar, orangtua, pengamat pendidikan, dan umum.

BACA JUGA:

Sebagai kelanjutan dari Wardaya Education Expo 2021, Wardaya College memberikan program Wardaya Business Expo yang akan digelar selama bulan Oktober hingga November 2021. Program ini bertujuan memperluas wawasan bagi pelajar dan orangtua untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik serta mengenalkan mereka pada berbagai pilihan di dunia profesional.

Wardaya Business Expo ini merupakan kegiatan yang diperuntukkan bagi para pengusaha startup dan UMKM atau bagi pelajar atau mahasiswa  yang baru akan memulai bisnis. Kegiatan ini terdiri dari webinar atau pameran online yang menjadi wadah bagi para pengusaha untuk memperkenalkan dan mempromosian bisnisnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*