Kadis DKI Jakarta Akhirnya Angkat Bicara Soal Robohnya Bangunan SMA Negeri 96 Jakarta

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana akhirnya angkat bicara terkait insiden robohnya sebagian bangunan SMA Negeri 96 Jakarta di Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu, 17 November 2021 lalu pukul 13.30 WIB.

Diketahui, kejadian tersebut menimbulkan korban luka sebanyak 4 orang, yaitu para pekerja bangunan dan saat ini sudah penanganan RSUD Cengkareng.

“Saat ini, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta telah melakukan peninjauan bersama pihak aparat setempat, kepolisian, camat, lurah, RW dan RT dan juga dari pihak kontraktor pelaksana agar bertanggung jawab serta segera melakukan upaya perbaikan,” ujarnya pada Jumat, 19 November 2021.

BACA JUGA:

Diketahui, saat terjadi insiden tersebut bangunan SMA Negeri 96 Jakarta dalam proses pengerjaan rehabilitasi total oleh pengembang.

Kendati ada kejadian ini, imbuhnya, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Negeri 96 Jakarta tetap berlangsung seperti biasa dan tidak terganggu karena para pendidik dan peserta didik melakukan KBM di sekolah SMK Negeri 73.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*