Nggak Tanggung-tanggung, Kinerja Universitas Esa Unggul Saat Pandemi Diganjar 4 Penghargaan Sekaligus




Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang
Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang (KalderaNews/Dok. Esa Unggul)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kinerja Universitas Esa Unggul dalam beradaptasi dalam menghadapi perkuliahan tatap muka diganjar 4 penghargaan sekaligus dalam Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) LLDikti Wilayah III Tahun 2021.

Bertema “Kesiapan Perguruan Tinggi Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka Dalam Kebiasaan Baru” perhargaan diberikan pada Rabu, 24 November 2021.

Keempat penghargaan tersebut adalah Peringkat 1 sebagai Perguruan Tinggi dengan jumlah laporan kerja sama terbanyak pada Laporankerma, Peringkat 2 sebagai Perwakilan Perguruan Tinggi yang Berpartisipasi dalam Penanggulangan Bencana Tahun 2021, 10 Besar Perguruan Tinggi yang turut mengambil andil sebagai Sentra Vaksin di Lingkungan LLDikti Wilayah III dan Penghargaan sebagai Top 20 Pelaporan PDDikti 100% dalam 4 semester.

BACA JUGA:

Kepala LLDikti Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc menyampaikan kepada 303 pimpinan perguruan tinggi se-Jakarta mengenai sinergi dan optimalisasi perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III.

Menurutnya pandemi bukan lah menjadi penghalang bagi Perguruan Tinggi untuk terus bekerja dan berkarya. Dengan berbagai penghargaan yang diberikan oleh LLDikti Wilayah III ini membuktikan bahwa masa pandemi justru menjadi trigger bagi LLDikti Wilayah III dan perguruan tinggi di lingkungannya untuk dapat mengakselerasi kinerja.

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah evaluasi dan motivasi bagi perguruan tinggi, khususnya di wilayah LLDIKTI III untuk terus berkomitmen dalam hal peningkatan mutu Pendidikan dan menghasilkan SDM yang unggul.

Pencapaian ini tentunya menjadi suntikan semangat bagi Universitas Esa Unggul untuk tetap terus memperbaiki diri agar menjadi Perguruan Tinggi yang terunggul dan terbaik untuk bangsa.

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) LLDIKTI Wilayah III Tahun 2021 ini merupakan perhelatan tahunan yang menjadi suatu forum berbagi informasi dan ide-ide dari aspek substansi Pendidikan tinggi maupun aspek layanan LLDIKTI, selain itu dengan diadakannya Rakorda LLDIKTI Wilayah III merupakan kesempatan bagi LLDIKTI untuk memberikan informasi akan capaian dan kinerja program Kemendikbudristek dan LLDIKTI kepada seluruh pimpinan perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*