Dear Cat and Dog Lover, Kuliah dan Pekerjaan Ini Cocok Untukmu

Sharing for Empowerment

Pengetahuan dan keahlian yang  akan dimiliki setelah lulus dari jurusan Kedokteran Hewan ini antara lain: kemampuan melakukan observasi, kemampuan melakukan anaisis, kemampuan meneliti, kemampuan problem solving, kemampuan membuat keputusan, kemampuan berpikir kritis, kemampuan komunikasi, detail, teliti, dan tekun.

Bila kamu seorang cat lover atau dog lover yang menyukai pelajaran BIologi, maka kamu cocok untuk mengambil jurusan Kedokteran Hewan ini. di jurusan ini kamu akan belajar mengenai segala sesuatu tentang kesehatan hewan. Mulai dari cara melakukan pemeriksaan fisik dan laboratorik, membuat diagnosis, juga melakukan penanganan dan pengobatan pada hewan melalui identifikasi terhadap kondisi hewan atas suatu penyakit serta penularannya ke manusia.

Selain itu di kuliah di jurusan Kedokteran Hewan juga akan mempelajari berbagai macam bahan pembuat obat dan penggunaan obat untuk diberikan pada hewan, penyusunan nutrisi hewan, budidaya, peningkaan produksi, serta konservasi dan pemanfaat satwa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*