Inilah 2 Sekolah Internasional di Depok, Biayanya Mulai dari 10 Jutaan

sekolah pribadi depok
sekolah pribadi depok (Kaldera/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Di Kota Depok, Jawa Barat, banyak terdapat sekolah-sekolah bertaraf internasional dan berkualitas dengan biaya mulai dari Rp10.000.000 bahkan lebih.

Memilih sekolah internasional bagi sebagian para orangtua merupakan menjadi keputusan terbaik yang diambil untuk anaknya guna meniti masa depan.

Seperti yang diketahui, bahwa sekolah internasional biasanya memiliki banyak kelebihan. Seperti faktor kurikulum yang lengkap dan berstandar internasional serta faktor tenaga pengajar yang berkualitas.

BACA JUGA:

Namun semua itu, pada satu sisi yang lain juga menuntut usaha keras dari sisi finansial karena hampir semua sekolah internasional mematok biaya pendidikan yang tinggi.

Bagi kalian yang tinggal di sekitar wilayah Depok dan sekitarnya dan sedang mencari sekolah internasional terbaik, berikut ini ada 2 sekolah pilihan beserta biayanya yang bisa menjadi referensi.

Zamzam Syifa Boarding School

Zamzam Syifa Boarding School merupakan kerja sama antara Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan Yayasan Zamzam Global Insani.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*