Putri Indonesia Lingkungan 2020 Apresiasi Sentra Vaksinasi Atma Jaya

Putri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati
Putri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati di Sentra Vaksinasi Atma Jaya ber-Daya (SVA-DAYA) Kampus III BSD Unika Atma Jaya, Rabu, 9 Februari 2022 (KalderaNews/Humas Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Putri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati mengapresiasi keberadaan Sentra Vaksinasi Atma Jaya ber-Daya (SVA-DAYA) Kampus III BSD Unika Atma Jaya karena telah memberikan ruang bagi siapa saja dan dari mana saja untuk menerima vaksin booster.

Dalam kunjungannya di lingkungan kampus pada Rabu, 9 Februari 2022 ia menyapa langsung para lansia dengan memberikan semangat untuk terus sehat dan tetap berpikir positif dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan didampingi Ketua Panitia SVA-DAYA, Michell Suharli, CPA, CA.

Seikat bunga pun diberikan Ayu kepada para lansia sebagai bentuk kepeduliannya bagi mereka yang telah dengan berani dan penuh semangat bersedia menerima vaksin booster.

BACA JUGA:

Putri Indonesia asal Bali itu pun mengakui tempat vaksin yang luas dan terbuka menjadi kunci penting dalam menjaga social distancing dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Unika Atma Jaya menjadi alternatif tempat vaksinasi bagi warga yang belum menerima vaksin booster.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*