Simak! Beasiswa S2 Dalam Negeri dari Kominfo, Khusus Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi

Pendidikan Teknologi Komunikasi dan Informasi. (Ist.)
Pendidikan Teknologi Komunikasi dan Informasi. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) membuka beasiswa S2 dalam negeri. Program Beasiswa S2 Dalam Negeri telah dilaksanakan sejak tahun 2007 dengan awal program fokus pada pemberian beasiswa bidang informatika dengan tujuan program studi Chief Information Officer/Tata Kelola TIK.

Program Beasiswa Bidang Informatika ini bertujuan untuk menciptakan pejabat pelaksana tata kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Keamanan Informasi untuk mendorong implementasi e-government dan mendukung tata pemerintahan yang baik (good governance).

BACA JUGA:

Dengan diundangkannya UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, kebutuhan Government Public Relations (GPR) di instansi pemerintah pusat dan daerah/TNI/POLRI meningkat.

Seiring kebutuhan sumber daya manusia GPR dan tata kelola TIK di sektor swasta, Program Beasiswa Kominfo juga dibuka untuk masyarakat umum yang berlatar belakang pekerjaan di sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi atau pelaku rintisan lokal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*